Smartphone Calon Google Nexus 5X dan Nexus 6P

Smartphone Calon Google Nexus 5X dan Nexus 6P | Banyak beredar tentang Smartphone Nexus Google berikutnya adalah buatan vendor asal Tiongkok,Huawei,Dan ternyata berkembang isu bahwa akan ada Ponsel Nexus dari LG,yang di Label Nexus 5X.

Kini berdasarkan informasi yang lebih valid dari situs Droid-Life,ponsel yang diinfokan bakal dikenalkan pada 29 September mendatang tersebut,kabarnya dinamakan Nexus 5X dan Nexus 6P.

Smartphone Calon Google Nexus 5X dan Nexus 6P

Smartphone Calon Google Nexus 5X dan Nexus 6P -Nexus 5X adalah buatan dari LG,suksesor dari LG Nexus 5,yang akan mengadopsi layar yang cukup nyaman sekitar 5 inci,kemudian Nexus 6P merupakan garapan Huawei,yang akan menyematkan layar yang lebih besar yaitu 6 inci.


Untuk masalah Spesifikasinya di kedua Produk ini Nexus 5X dan Nexus 6P belum bisa di ketahui Spesifikasinya,untuk informasi yang sedikit antara Nexus 5X dikatakan kemungkinan mengandeng chip Snapdragon 808 ( hexa - core ),untuk kameranya 3D,dan Dua Lampu Flash LED,dan yang sangat menarik adalah akan di bekali Sensor Sidik jari dan dukungan Port USB type - C.
Untuk Type Nexus 6P dikatakan akan mengandeng chip SnapDragon 810 ( octa-core )1.55 GHz dan akan di bekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 3GB,dan GPU Andreno 430 dengan Layar full HD / QHD dan system operasi Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone Calon Google Nexus 5X dan Nexus 6P itulah sedikit informasi yang bisa saya jelaskan dengan sumber yang terpercaya,bagi anda yang suka Smartphone dengan besutan yang mewah dan Canggih,Anda bisa tunggu Smartphone yang akan sangat di tunggu para pecinta Smartphone mania.

0 Response to "Smartphone Calon Google Nexus 5X dan Nexus 6P "

Post a Comment