Intip Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru sedikit banyak akan kita bahas disini walau hanya sedikit informasi nya,karena Ponsel besutan Lenovo ini belum dirilis di Pasaran.
Lenovo sudah banyak mengeluarkan produk barunya dan paling terbaru dikabarkan sudah akan disiapkan Lenovo Vibe 3 aka lemon X.

 Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru

Smartphone satu ini memang sangat dinantikan karena kita akan melihat ada yang unik dari ponsel ini,dimana akan didesain oleh Motorola,seperti kita ketahui bahwa Mobile Motorola telah diakusisi oleh Lenovo,oleh karena itu PRODUK Lenovo yang satu ini dibantu pengembangan nya.

Jika kita lihat Konsep yang di pakai Lenovo Vibe X3 ini terlihat ada yang menyerupai bentuk Motorola Nexus 6 seperti penyematan speaker depannya.
tentunta body yang di pakai Vibe X3 tidak sebesar Nexus6 dimana layar nya bukan 6 inci melainkan 5,5 inci.mari kita lihat Spesifikasi nya Lenovo Vibe X3 di bawah ini.
 Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 :
  • OS Android nya : Lollipop
  • Dapur Pacunya Memakai Snapdragon 810
  • Layar nya 5.5 inci
  • Kamera : 21 MP Flash LED diposisikan di atas sensor sidik jari.
  • Baetari 3000 mAh
Itulah sedikit Info dari Spesifikasi Lenovo Vibe X Terbaru yang sampai saat ini belum tau kapan akan dirilis,kita tunggu saja dan semoga Harga yang di tawarkan nya pun cukup dengan kantong kita,tapi kalau kita lihat dari segi Kamera yang begitu besar yaitu 21MP,kemungkinan Harga nya akan tinggi.

0 Response to "Intip Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru "

Post a Comment