Handphone Dengan Kamera Depan 8 MP Harga Rp.1.425.000 | Spesifikasi Hp dan Tablet Murah-meriah

Handphone Dengan Kamera 8 MP Harga Rp.1.425.000 memanglah sudah hal yang Biasa menurut Anda yang memang penggemar Fhoto selfi tapi tidak sama saya yang baru tau juga tentang Handphone Dengan Kamera Depan 8 MP Harga Rp.1.425.000 yang menurut saya Cukup murah karena berbekal Kamera selfi yang cukup besar 8 MegaPixel.


Handphone Dengan Kamera Depan 8 MP Harga Rp.1.425.000

Untuk harga yang di patok sebesar 1.4 juta tersebuat belum tentu juga sebagus Spesifikasinya yang ada didalamnya,tapi sayapun salah sangka,karena pas saya Lihat Spesifikasi nya Cukup handal Buat Online atau main Game-game Online.

Untuk hasil kameranya sendiri saya juga belum tau apakah mulus atau minus,tapi saya percaya Hasil kamera dengan 8 MP pasti tidak mengecewakan karena saya juga pernah memakai Handphone dari Advan dengan seri S5 Pro nya,yang bagi saya cukup tajam warnanya atau Terang.

Untuk lebih jelasnya Mari kita Lihat Spesifikasi Handphone Dengan Kamera Depan 8MP Harga Rp.1.425.000 :


Handphone Dengan Kamera Depan 8 MP Harga Rp.1.425.000


  • Nama Produk : Advan Signature T1Z
  • Android OS KitKat
  • CPU sangat cakep yaitu Quad-Core 1.3 GHz dll
  • Dual SIM GSM
  • Internalnya 8GB dan RAM 1 GB keren bukan
  • Untuk Kamera Belakang nya 8MP dan depannya 8MP juga
  • Video 720p@30fps lumayan buat Video nya.
  • Harga : Rp.1.425.000 ( tergantung tempat/wilayah anda )
Itulah singkat dari Spesifikasi Handphone Dengan Kamera Depan 8 MP Harga Rp.1.425.000 mungkin bisa terjangkau juga " Mungkin "Kalau saya cukup Hp yang Ini saja Hp Murah Spesifikasi Bagus.
Yang penting jangan di paksakan,dan Lihat kebutuhan kita juga jangan Asal memilih.
Ok sekian dan terima kasih Teman.

0 Response to "Handphone Dengan Kamera Depan 8 MP Harga Rp.1.425.000 | Spesifikasi Hp dan Tablet Murah-meriah "

Post a Comment