Hp Android Murah Harga 400 Ribu dengan RAM 1 GB

Hp Android Murah Harga 400 Ribu dengan RAM 1 GB - HP android ram 1Gb dengan fitur yang cukup standart kini sudah semakin murah, bahkan berada direntang harga antara 400 ribuan saja. tipe hp ini banyak di dominasi oleh ponsel dengan merek lokal,Apa Hp Android Termurah dengan kapasitas RAM 1 GB Tersebut ? inilah penampakan Hp Android Murah Harga 400 ribu dengan RAM 1 GB.

Hp Android Murah Harga 400 Ribu dengan RAM 1 GB

Ponsel berbasis Android kini sudah marak dikalangan dari anak-anak sampai dengan dewasa. Apalagi semakin lama ponsel harganya semakin efektif dan juga ramah kantong salah satunya dengan Pixcom Andromixx.

Hp Android Murah Harga 400 Ribu dengan Ram 1GB rata-rata masih mengadopsi fitur dan spesifikasi yang cukup standart saja sehingga kita tidak bisa berharap terlalu banyak untuk mendapatkan fitur-fitur canggih seperti yang terdapat pada ponsel keluaran terbaru. rata-rata HP dengan kapasitas ram 1GB yang dijual seharga 400 ribuan,Memang ponsel ini mengalami penurunan harga yang signifikan, namun tidak menutup kemungkinan soal spesifikasi yang ditawarkan oleh Pixcom Andromixx tetaplah solid dan bahkan cukup mumpuni. Sebut saja dukungan layar lebar 5.0″ IPS LCD, CPU Quad Core, 1 GB RAM, dan Kamera 8 MP +2 MP.

hanya memiliki layar seluas 5 inch saja dan merupakan produk keluaran tahun 2014 hingga 2015 silam. bisa dibilang usianya telah cukup usang pun demikian pula dengan operating sistem yang diadopsinya, paling tinggi hanya sebatas android 4.4 kitkat,Selain keunggulan disektor layar dan kamera, ternyata HP Ram 1GB 400 ribuan ini juga dibekali dengan kinerja dapur pacu yang tergolong handal. selain dukungan kapasitas Ram sebesar 1GB, prosesor yang digunakan sudah berkekuatan quadcore.

Pixcom Andromixx
Pixcom Andromixx

Berikut ini Spesifikasi Andromixx Hp Android Murah Harga 400 Ribu dengan RAM 1 GB 

Dipasarkan : tahun2014
Display : 5 inch IPS 720x1080 piksel.
CPU : quadcore 1,2ghzOS android 4.1.2 Jellybean
Memori : Ram 1GB, Rom 4GB, slot up to 32GB
Kamera : belakang 8MP dan depan 2MP
Jaringan: CDMA Evdo Rev A,GSM 2G atau Edge
Fitur : gsensor, wifi, bluetooth, video call, multimedia
Batere : Li-ion 3000mah
Harga :RP 399.000,-
sumber : Lazadda


Setelah mengetahui spesifikasi lengkap dari Andromixx Pixcom diatas, sekarang saatnya kita kupas kekurangan dan juga kelebihannya biar berimbang.

kelebihan yang ditawarkan ponsel ini antara lain : Layar lebar 5.0 inchi dengan resolsui HD720p membuat pengalaman nonton video menjadi lebih seru
Teknologi IPS LCD yang memberikan pengalaman kontras warna gambar yang lebih tajam & jernih
Penyimpanan internal cukup dengan kapasitas 4 GB plus dukungan MicroSD 32 GB
Kamera belakang 8 MP lengkap dengan fitur Flash & Autofocus
Baterai cukup mumpuni dengan kapasitas 3000 mAh

Dan untuk kekurangannya antara lain : Belum didukung 4G LTE
Performa mudah panas
Kamera depan hanya 2 MP

Nah itulah Informasi Hp Android Murah Harga 400 Ribu dengan RAM 1 GB semoga bisa sedikit bermanfaat bagi kamu yang ingin mencari Hp murah-meriah.

0 Response to "Hp Android Murah Harga 400 Ribu dengan RAM 1 GB"

Post a Comment