Yang Masih Memakai Samsung Galaxy Note 7 Harus tau Masalah Ini ?

Android Murah 88 - Samsung Galaxy Note 7 yang saat ini masih ada pengguna nya,harus cepat menukarkan Galaxy Note 7 nya ke pihak Samsung, karena Rumornya Samsung Pihak Samsung akan mematikan secara paksa Galaxy Note 7 yang masih berada di tangan konsumen.

Seperti di lansir laman Ubergizmo,Samsung telah beberapa kali gagal membujuk konsumen yang masih tetap menggunakan Galaxy Note 7 nya,dengan ini Samsung akan mematikan phablet gagal itu dari jarak jauh,nah lo yang masih memakai phablet mahal ini segera konfirmasi dulu ke Pihak Samsung nya,apakah bisa Phablet Galaxy Note 7 yang dibeli dengan harga yang tidak murah ini di tukar.

Yang Masih Memakai Samsung Galaxy Note 7 Harus tau Masalah Ini ?

Langkah ini sudah diterapkan pabrikan asala Korea selatan tersebut di Kanada,di negara tersebut kabarnya Samsung akan Mematikan Samsung Galaxy Note 7 ini dengan cara Menonaktifkan proses isi ulang Baterai,Langkah serupa juga akan diterapkan di Amerika.

Hingga mendekati pergantian tahun ini,ternyata masih banyak juga yang belum rela mengembalikan ponselnya ke pihak SAMSUNG,dan pihak Samsungpun tidak kehilangan akal,dengan berbagai cara pihak Samsung akan mematiakan Ponsel Note 7 nya dari jarak jauh.

Walau dibilang kejam langkah itu terbilang cukup masuk akal.karena meski Pihak Samsung kerap memberikan hadiah menarik bagi yang segera mengembalikan Samsung Galaxy Note 7 nya,dan ternyata langkah kebijakan itu belum terlalu di tanggapi oleh konsumen yang terlanjur suka sama Produk tersebut.

Sekian dulu Informasi ini saya berikan,untuk informasi lebih lanjut kamu bisa konsultasi ke pihak Samsung terdekat,agar supaya hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi sebelum terlambat.

0 Response to "Yang Masih Memakai Samsung Galaxy Note 7 Harus tau Masalah Ini ?"

Post a Comment