Jam Tangan Dari Apple Bagus Tapi Mahal

Jam Tangan Dari Apple - Jam Tangan itulah bahasa saya,kalau bahasa  benernya SmartWatch yang artinya Jam Pinter,sudahlah ngak usah membahas Artinya,yang penting aku mau Info Tentang Jam Tangan Dari Apel,Maksud saya Jam Tangan Dari Apple Bagus Tapi Mahal nya minta ampun,itu kalau saya yang gajinya cuma 3 juta sebulan.

Jam Tangan Dari Apple Bagus Tapi Mahal
BACA JUGA : Jam Tangan Murah Dari SONY


Mulai Jumat 22 januari mendatang Apple dan Hermes akan menawarkan edisi khusus dari Apple Watch yang di beri nama Apple Watch Hermes Edition melalui Toko Online mereka.Petama kali diperkenalkan pada september 2015 Apple Wath Hermes Edition merupakan produk hasil kemitraan antara Apple dan brand mewah Hermes,Koleksinya terdiri dari tiga pilihan tali yakni : ( Single Tour,Double Tour,dan Cuff )bersama dengan pilihan casing berbahan stainles stell.


Jam Tangan Dari Apple Bagus Tapi Mahal mempunyai 10 model Apple Watch Hermes Edition yang terbagi dalam varian tiga band antara lain :
  1. Varian Double Tour dengan bahan kulit ganda yang dibandrol seharga USD $ 1250  atau jika dirupiahkan Rp.17,5 juta
  2. Varian Single Tour  dengan desain klasik dibandrol seharga USD $1,100 atau Rp.15,4 juta
  3. Varian Cuff bentuk nya lebih tebal dibandrol seharga USD $1500 atau Rp.21 jutaan
Nah itulah informasi tentang Jam Tangan Dari Apple Bagus Tapi Mahal,dari segi pandangan saya itu mahal.

0 Response to "Jam Tangan Dari Apple Bagus Tapi Mahal "

Post a Comment