HP Coolpad Note 3 Lite Spesifikasi Canggih dengan Sidik Jari

HP Coolpad Note 3 Lite Smartphone terbaru yang bertajuk Coolpad Note 3 Lite di pasar India,Dengan resolusi HD 720p dengan kata lain masih standart dalam masalah HD,Produk ini merupakan varian dari Collpad Note 3,yang hadir bersama dimensi layar lebih mungil dengan panel lyarnya berukuran 5 inci saja.
Dapur pacu nya mengandalkan chip ( SoC ) mediatek MT6735,dengan prosesor quad-core,untuk masalah RAM nya jangan di ragukan lagi,karena sudah disematkan RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan internalnya 16 GB yang sudah pasti ditambah dengan MicroSD nya.

HP Coolpad Note 3 Lite Spesifikasi Canggih dengan Sidik Jari
BACA JUGA : Smartphone dengan Kamera 13 MP Murah-meriah

HP Coolpad Note 3 Lite dilengkapi dengan slot dual-sim yang mampu mengakses jaringan 4 G LTE pada kedua slot nya,dengan daya baterai 2500 mAh yang cukup memadai untuk menyediakan sumber daya ke ponsel.

Ada Fitur yang menarik dari HP Coolpad Note 3 Lite ini adalah Pemindai Sidik Jari ( Finngerprint scaner ),Dari segi kamera nya Coolpad Note 3 ini cukup tinggi yaitu 13 Megapixel di kamera bagian belakangnya dan 5 Megapixel di bagian depannya buat selfi cukup mantap bukan ?...

Dengan harga yang cukup menarik yaitu sekitar USD $ 103 atau jika dirupiahkan sekitar Rp.1,44 jutaan,cukup bersahabat bukan harganya ?...saat ini masih dipasarkan di Amazon India.
Nah bagi kamu yang suka dengan produk terbaru,kamu bisa coba dengang HP Coolpad Note 3 Lite Spesifikasi Canggih dengan Sidik Jari,ayo m
ari kita tunggu kedatangan nya di Indonesia.

1 Response to "HP Coolpad Note 3 Lite Spesifikasi Canggih dengan Sidik Jari"