Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB | Spesifikasi Hp dan Tablet

Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB - Kemajuan teknologi semakin maju,apa lagi di alur smartphone yang semakin lama semakin berlomba dalam menciptakan teknologi canggih Smartphone dalam mencuri hati pelanggan,lihat saja Produksi smartphone dari Samsung yang akan menghadirkan Samsung Galaxy S7 dengan RAM 6GB nya,yang pasti akan melesat dengan kecepatan online yang tiada banding,tapi tunggu dulu,karena Asus baru-baru ini akan mengeluarkan Produk terbarunya yaitu Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB nya,yang bisa bersaing dengan yang lain.

Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB

Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB dan mengusung panel layar super Amoled dengan layar berukuran 5,5 inchi,yang akan membuat tampilan layar memukau,apalagi layar tersebut memiliki resolusi Quad HD atau setara dengan 2560 x 1440 pixel dan memiliki kepadatan layar mencapai 534 ppi.

Hebatnya layar pada Asus Z1 Titan ini akan memakai pelindung anti gores berupa Corning Gorila Glass 5,dan bodinya sendiri terlihat lebih elegan dari Zenfone 2 sereies dengan material non plastik serta layar 5,5 inci Quad HD,apakah ponsel ini akan di keluarkan tahun 2016 atau tidak ? kita tunggu saja.

Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB

Untuk kecepatan uploud nya sendiri meraih angka 50 mbps,yang memungkinkan kita sebagai pengguna bisa berselancar di dunia maya tanpa harus menjumpai bulfering ataupun tersendat jika dapat terkoneksi dengan jaringan tersebut,Untuk kameranya sendiri Asus Z1 Titan akan menyematkan kamera dengan resolusi 16 MP yang tentunya sudah dilengkapi dengan fitur Dual LED tone Flash yang bisa melakukan rekam video hingga kualitas 2160p 30 fps atau bisa disebut video 2K.dan OS Android Marsmellow.

Dan pada kamera depan nya dengan resolusi lensa sebesar 5 MP,yang bisa di andalkan untuk kita berselfi ria,dan 3 tombol cappative button dibawah layar,yang mendukung kemudahan dalam melakukan navigasi di atas layar,kemudian untuk dayanya Asus Z1 Titan memberikan suplai daya terhadap ponsel flagship terbarunya ini mengandalkan baterai berkapasitas 3500 mAh dari Li-po.

Dengan bekal spesifikasi yang cukup handal dengan RAM 6 GB dan harga nya yang mungkin akan mahal,karena saat ini belum tau berapa harga yang akan di patok untuk Ponsel Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB ini,kita tunggu saja para penghoby Smartphone dari Asus.

0 Response to "Asus Z1 Titan Dengan RAM 6GB | Spesifikasi Hp dan Tablet"

Post a Comment