Sony QX10 Lensa Smartphone

Banyak cara untuk mengabadikan moment berharga bersama keluarga,teman  dengan Lensa Tambahan untuk Smartphone kita,jika kita mempunyai Smartphone dengan kulaitas Video ataupun Fhoto yang kurang bagus kualitasnya,kita bisa menggunakan Lensa tambahan seperti Sony QX10 dengan ketajaman dan kejernihan gambar,dengan bentuk dan desain yang simple namun berkualitas tinggi sangat cock untuk anda di setiap aktivitas.

Dengan resolusi 18,2 megapixel yang siap memberikan kita kualitas gambar dan video yang menakjubkan,dengan desain yang simple ini,kamu tidak perlu lagi membawa kamera sir untuk mengabadikan moment indah kamu.

Sony QX10 Lensa SmartPhone


Sony QX10 Lensa Smartphone

Kelbihan dari lensa QX10 ini adalah dengan kemampuan Zoom nya hingga 10x optical zoom,kamu tidak perlu kwatir jika objek yang ingin anda abadikan berada dijarak yang cukup jauh ,karena Lensa Sony QX10 inimempunyai kemampuan Zoom hingga 10x.
Tidak hanya di Fhoto saja,lensa sony ini juga memberikan kualitas Video HD,cukup bagus bukan,dengan harga yang cukup tinggi,itu menurut saja ya,dengan Harga Rp.1.943.000 kamu bisa dapatkan Sony QX10 ini buat Smartphone kamu.

Spesifikasi Sony QX10 Lens



Ukuran ( L x W x H cm )
Berat
Built in Memory
Sistem Operasi
Versi Sistem Operasi
Kamera Belakang
Harga
6,25 x 6,25 x 3,33
1 kg
16
Android
4,2 Jelly Bean
8 MP
Rp.1.943.000 ( Lazada )


Baca Juga Kamera dengan ketajaman 40MP disini Dan Smartphone Android dengan Harga Rp.300 ribuan disini.

0 Response to "Sony QX10 Lensa Smartphone"

Post a Comment