Harga Dan Speksifikasi JAM Tangan ASUS Zenwatch Swi500Q

Harga Dan Spesifikasi JAM Tangan ASUS - Smartphone yang sudah banyak membanjiri pasaran tanah air,kali ini Jam Tangan produk Smartwatch juga ikut andil dalam hati para pecinta Gadget,Banyak industri yang turut memproduksi smartwatch atau jam tangan pintar,Salah satu Industri terkenal yang memproduksi Jam Tangan Smartwatch adalah ASUS Zenwatch,Jam tangan pintar ini dipasarkan dengan Harga Rp.2000.000 ,cukup mahal itu bagi saya,namun kita coba saja Lihat Spesifikasi nya yang dimiliki ASUS Zenwatch ini.

Harga Dan Speksifikasi JAM Tangan ASUS Zenwatch
Asus Zenwatch


Spesifikasi ASUS Zenwatch
Untuk bagian layar,Jam tangan pintar ini sudah menggunakan teknologi Super AMOLED yaitu perangkat padat yang terdiri dari film-film tipis yang mengandung molekul organik dan akan menghasilkan cahaya jika di aliri oleh Listrik.

Ukuran Layar
Untuk ukuran nya 1,63 inci dengan resolusi 320 x 320 pixel.tingkat kerapatan pixel mencapai 278 ppi sehingga tetap dapat menampilkan gambar dan text yang presisi dan halus.

Bagian Dapur Pacunya
ASUS Membenamkan sebuah procesor Qualcomm Snapdragon 400 yang mampu menghasilkan clock speed 1,2 GHz yang juga dikombinasikan dengan dengan sebuah RAM 512 MB serta memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 4 GB,dengan tipe eMMC tash Jam Tangan pintar ini sudah menggunakan kaca yang kuat dan dilengkapi pelindung Corrning Gorilla Glassuntuk menjaga layar dari goresan.benturan ataupun lecet,selain itu sangat mudah dan nyaman digunakan dan bisa dijalankan pada Android Versi terbaru.

Harga Dan Speksifikasi JAM Tangan ASUS Zenwatch
Asus Zenwatch


Fitur-Fitur dalam Jam Tangan ASUS Zenwatch
Ada juga fitur-fitur menarik dalam Jam tangan ini,dengan berbagai fitur tambahan yang unik di antaranya adalah sebagai berikut :
  • Cover To mute
  • Alarm
  • Unclock my phone
  • Find my phone
Bagi anda yang suka olahraga,kamu bisa menggunakan fitur kesehatan dari Smartwatch,hadir dengan tampilan yang minimalis namun terlihat elegan hal ini karena pemilihan warna yang begitu satu atau pas.Diantara terdapat warna Rose Gold yang dikombinasikan dengan sentuhan halus warna natural stainless steel dan dipoles lagi dengan strap premium.
Bagi anda yang suka dengan Jam Tangan ASUS Zenwatch ini kamu bisa memilih warna nya,antara lain Clay,Brown dan Dark Brown.

Sekian dulu artikel ini tentang Harga Dan Speksifikasi JAM Tangan ASUS Zenwatch yang mungkin bisa menjadi info dari saya.

0 Response to "Harga Dan Speksifikasi JAM Tangan ASUS Zenwatch Swi500Q"

Post a Comment