Daftar Jam Tangan Pintar atau Smartwatch 2015,Samsung,Sony,Apple

Daftar Jam Tangan Pintar atau Smartwatch - Saat ini era maju di dunia teknologi Smartphone dan Merasuk ke Jam tangan pintar atau juga disebut Smartwatch,saat ini Jam tangan Pintar semakin banyak di minati beberapa Vendor seperti Samsung,Sony dan juga Apple yang sudah meluncurkan produk Jam Tangan Pintar buatan nya untuk memikat hati para konsumen.
Setipa produk Smartwatch tentu hadir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing,Mari kita lihat lebih jauh Daftar Jam Tangan Pintar atau Smartwatch 2015 yang di antaranya dari Vendor Samsung,Sony dan Aplle.

1. Samsung Gear S 
Daftar Jam Tangan Pintar atau Smartwatch 2015
Samsung Gear S


  • Sebagai Vendor produk ternama,Smasung tidak mau ketinggalan dalam dunia Teknologi,dan kini Samsung telah menghadirkan Produk Jam Tangan Pintar Samsung Gear S,yang tidak lama lagi akan segera meramaikan pasar Jam Tangan Pintar di dunia.Samsung Gear S tersedia dalam 2 varian yaitu Versi standart dan Versi 3 G.
  • Versi standart dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth sementara itu Varian kedua sesuai dengan namanya dilengkapi dengan 3 G dan memungkinkan penggunanya melakukan panggilan, kedua jenis smartwatch tersebut juga dilengkapi dengan Wi-Fi.


2. Sony Smartwatch 3 
Daftar Jam Tangan Pintar atau Smartwatch 2015
Sony Smartwatch 3


  • Jam tangan pintar yang satu ini merupakan generasi ketiga dari jam tangan pintar yang telah dibuat oleh Sony,tentu saja spesifikasi dan fitur yang disuguhkan oleh Jam Tangan pintar ini jauh lebih canggih dan lebih baik dibandingkan jam pintar sebelumnya.Jam Tangan pintar dengan tipe SWR50 ini hadir dengan bentuk seperti kotak yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan para penggunanya,Smartwatch ini dilengkapi dengan komponen yang berkualitas seperti prossesor Quad-core ARM Cortex A7 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB dan memory Internal yang dimiliki berkapasitas 4 GB.
  • Salah satu daya tarik dari Smartwatch ini adalah keberadaan sertifikat IP58 Rated yang menunjukan bahwa jam tangan pintar ini memiliki kemampuan tahan air,Fitur lain yang disematkan diantaranya adalah Pemutar misik Khas Sony yakni Walkman dan juga GPS sebagai penunjuk arah.


3 Apple Watch 
Daftar Jam Tangan Pintar atau Smartwatch 2015
Apple Watch


  • Apple kini siap meramaikan pasaran,Apple smartwatch akan hadir dalam 3 versi,yaitu Apple Watch, Apple Sport,dan Juga Apple Watch dition,Konsumen dapat memilih jenis strap yang akan digunakan mulai dari stainless,Stel,karet hingga kulit.varian yang paling murah  yaitu Apple Sport merupakan varian yang paling murah dari ketiga versi tersebut.
  • Kelebihan dari Jam Tangan Pintar dari Apple Watch adalah bisa melakukan pembayaran secar digital,dengan fitur Aplle Pay,Jam tangan ini juga bisa mengirim pesan cukup dengan sentuhan.
Itulah Daftar Jam Tangan atau Smartwatch 2015 semoga bisa menjadi bermanfaat dan selamat Lihat-lihat siapa tau ada yang cocok,sikat mas.

0 Response to "Daftar Jam Tangan Pintar atau Smartwatch 2015,Samsung,Sony,Apple"

Post a Comment