Ini Aplikasi Android Gratis Yang Harus Kamu Punya | Spesifikasi Hp dan Tablet Murah-meriah

Ini Aplikasi Android Gratis Yang Harus Kamu Punya - Apilkasi yang menarik buat kamu yang sedang pacaran atau sedang ingin mendengar suaranya yang membuat kangen di hati hilang karena mendengar suara si dia yang jauh di mata " asek "...
Mari kita lihat Aplikasi apa yang bisa seperti itu dan apakah harus memang Handphone nya harus Android " Ya jelas-jelas ini aplikasi Android Lihat judul nya "...Oh iya..!

Ini Aplikasi Android Gratis Yang Harus Kamu Punya

Cord adalah nama dari Aplikasi gratis olah pesan suara yang super cepat dan sangat mudah digunakan,Lewat aplikasi besutan Cord Project Inc ini,memungkinkan Anda mengobrol dengan satu teman atau beberapa teman sekaligus,Secara fungsi,Layanan yang di tawarkan ord ini mirip dengan mengirim voice note ke rekan yang ada di kontak Phonebook mengunakan aplikasi chatting.

Sebelum kamu download dan menggunakan aplikasi ini Anda terlebih dahulu di minta untuk membuat akun,Disini anda bisa menggunkan nomor telpon,profil Facebook atau juga Google +.Selanjutnya anda bisa memulai untuk mengatur  profil dan menambahkan rekan,bisa dari phonebook ,akun facebook,Google + atau menggundang nya via SMS.

User interface Aplikasi Gratis ini sangat sederhana,Kontak rekan yang juga menggunakan aplikasi yang sama akan tertampil di halaman utama aplikasi berupa lingkaran yang disertai foto profile,Pesan suara yang di kirim ke lawan bicara bisa di simpan,jika anda menyukainya selebihnya bisa anda hapus.

Cara-caranya untuk memulai mengirim pesan suara,Tekan ikon microfon sambil mengucapkan pesan anda,Selanjutnya pilih kontak yang ingin dikirm pesan tersebut,Anda juga bisa mendengarkan pesan yang diterima dengan mudah,cukup dengan mengetuk ikon pesan masuk,Menariknya,selain bisa digunakan pada Smartphone,aplikasi gratisan ini juga mendukung Smart Wath yang menggunakan platform Android Wear.

Selamat menggunakan Aplikasi Gratis ini dengan Size yang cukup kecil yaitu 12 MB saja dan syarat Android 4.0 ke Atas dengan kategori Sosial.selamat mencoba.

0 Response to "Ini Aplikasi Android Gratis Yang Harus Kamu Punya | Spesifikasi Hp dan Tablet Murah-meriah"

Post a Comment