Polytron Tidak Mau Kalah dalam Teknologi Handphone | Spesifikasi Hp dan Tablet 2015

Polytron Tidak Mau Kalah dalam Teknologi Handphone - Siapa yang tidak kenal dengan Merk yang satu ini yaitu Polytron,yang sudah lama mengeluarkan Produk-produk yang tidak kalah dengan yang lain,Polytron biasa nya banyak memproduksi Televisi dan elektronik lain nya kini Polytron hadir dengan teknologi Handphone nya yang tidak bisa di anggap remeh.

Polytron Tidak Mau Kalah dalam Teknologi Handphone yang di desain dengan sangat takjub antara lain Polytron Rocket Quadra dan Polytron Zap 5 yang masing-masing dari Hp ini memiliki spesifikasi yang cukup handal.


Untuk Polytron Zap 5 sendiri sudah mempunyai spesifikasi Android KitKat dan mempunyai Internal Hp 8 GB dan Ram nya 1 GB,apa lagi Polytron sudah melengkapi denga jaringan LTE yang didukung dengan CPU Quad-Core,untuk kamera nya sendiri Polytron membenamkan kamera dengan resolusi 5 MP dan VGA untuk depan nya.Hp ini di bandrol dengan harga Rp.1.300.000 tergantung wilayah masing-masing mungkin tidak sama.


Dan untuk Polytron type Rocket Quadra W6500 yang memiliki OS KitKat yang sudah memiliki jaringan LTE dan internal hanya 4 GB dan RAM 512 mb saja,memang untuk Type ini kurang akan Memory dan Ram nya tapi dengan memiliki kamera 8 MP dan depan 2 MP yang memiliki kekurangan nya masing-masing.
Hp type ini di bandrol dengan harga Rp.1.250.000 hanya beda sedikit dari yang di atas.

Itulah Polytron Tidak Mau Kalah dalam Teknologi Handphone dengan mengeluarkan 2 Type Hp keluaran merk ternama Polytron yang memang sudah meramba ke teknologi Smartphone dengan harga yang mungkin terjangkau,Mungkin itu menurut saya.

0 Response to "Polytron Tidak Mau Kalah dalam Teknologi Handphone | Spesifikasi Hp dan Tablet 2015"

Post a Comment