Trik Jitu Memilih Tablet Buat Anak-anak | Hp dan Tablet Murah-meriah

Trik Jitu Memeilih Tablet Buat Anak-anak- Di Zaman yang semakin Moderen ini sudah tidak heran lagi jika kita melihat Anak-anak yang masih Duduk di bangku Sekolah Dasar sudah memiliki sebuah Ponsel pintar yang di sebuat Ponsel Android,sudah sangat banyak pengguna Ponsel atau Tablet yang tidak terbatas dengan menggunakan Ponsel atau Tablet yang saat ini sudah sangat Mudah di dapat dengan harga yang relatif terjangkau.
 Trik Jitu Memilih Tablet Buat Anak-anak

Sangat di sayangkan jika sebuah Tablet dipergunakan buat Anak-anak yang masih di bawah Umur dengan tidak ada pengawasan terhadap Orang tua nya,yang membiarkan Anak-anak menggunakan Tablet dengan Permainan Game yang mungkin tidak baik buat pola fikirnya.

Disini saya akan sedikit membahas bagaimana atau Trik jitu Memilih Tablet Buat Anak-anak yang masih dibawah Umur,yang masih sangat Rentan terhadap apa yang mereka lihat dan mainkan dengan Pola fikirnya nanti.Jika anda memiliki Anak dan ingin sekali membelikan anak anda sebuah Tablet cobalah ikuti Trik Jitu Memilih Tablet Buat Anak-anak yang mungkin bisa sedikit membantu.

Trik Jitu Memilih Tablet Buat Anak-anak kita :
  1. Pilihlah Tablet yang terjangkau,biarpun anda banyak duit sekalipun,diusahakan Pilihlah Tablet yang Murah-murah saja buat Anak-anak.
  2. Jika poin pertama memilih Tablet yang murah pastinya Kapasitas tablet nya pasti kurang juga,seperti OS nya dan Prosesornya,Memnag kita mencari yang demikian buat anak kita dengan Tablet yang memiliki Spesifikasi yang standart.
  3. Jangan Membeli Tablet dengan ukuran Layar yang besar,Cukup yang 7inc kebawah,Jika kita memilih Spek tablet dengan ukuran layar yang besar,Hati-hati dengan mata anak anda,karena biasanya anak-anak akan melihat Tablet dengan jarak yang dekat,dan usahakan Kontrasnya nya jangan terlalu tajam,settinglah pada Pengaturannya.
  4. Jika Tablet murah biasanya hanya bisa menjalankan Aplikasi yang standart,cobalah Download Game yang mendidik,sangat banyak di PlayStore.
  5. Jika memilih Tablet yang murah usahakan untuk di cek kualitas layar sentuhnya,enak digunakan apa tidak,supaya anak kita mudah menggunakannya.
Cobalah untuk melihat Daftar Tablet Murah yang mungkin Bisa jadi rekomendasi buat anda yang memiliki Anak-anak yang sangat gemar bermain Tablet.

DAFTAR TABLET MURAH-MERIAH :
  1. Cyrus Atom Pad 2 Wi-Fi 8 GB : Harga : Rp.600.000.
  2. K-Fone Jupiter LA . Harga : Rp.600.000.
    K-Fone Jupiter LA
  3. AXIOO Picopad 7 GGA.Harga : Rp.700.000.
    AXIOO Picopad 7 GGA
  4. Mitto T660 .Harga : Rp.700.000.
    Mitto T660
  5. Movi Max P1 Lite .Harga:Rp.600.000.
    Movi Max P1 Lite
Hanya itulah Trik Jitu Memilih Tablet Buat Anak-anak kita yang masih di bawah umur,yang mungkin bisa jadi pelajaran jika kita pandai mengawasinya dengan mendownload Permainan yang mendidik,Karena saat ini sudah sangat banyak Pelajaran apa saja ada di PlayStore jika bisa kita dapatkan Gratis.

0 Response to "Trik Jitu Memilih Tablet Buat Anak-anak | Hp dan Tablet Murah-meriah"

Post a Comment