Trik jitu Memilih Hp/Tablet Buat Main Game Online

Trik jitu Memilih Hp/Tablet Buat Main Game Online - Di jaman sekarang siapa yang ngak suka dengan bermain Game apa lagi Game Online yang sudah sangat di gemari di Indonesia apa lagi yang punta akun Facebook,karena di FB pun kita bisa bermain Game Online bersama teman-teman FB kita.Disini saya akan memberikan sedikit Pencerahan alias Trik jitu Memilih Hp atau Tablet Buat Main Game Online,siapa tau di antara teman-teman yang baca ini bisa sedikit dapet ilmu.

Ada yang suka main Game Online seperti COC ( Clash of Clans ) game strategi yang sekarang lagi di gemari dan mendapat Peringkat pertama sebagai Game laris-manis Mengalahkan Game-game lainnya seperti Candy Crush dll.Untuk Bisa memainkan Game Online seperti COC kita memerlukan Hanphone atau Tablet dengan spefikasi yang cukup atau baguslah.
Untuk memenuhi spesifikasi Hp atau Tablet yang bagus biasa nya di miliki hp atau tablet yang bermerk dan Mahal,untuk itu kita cari lebih buat Hp atau Tblet yang murah-murah sajalah di bawah standard.

Trik jitu Memilih Hp atau Tablet Buat Main Game


Untuk awal membeli Hp/Tablet yang perlu kita ketahui dan sangat penting karena kita membeli Hp/Tablet bukan buat main FB sama Browsing saja tapi buat Main Game Online,game yang cukup berat.
Ok Inilah Trik Jitu memilih Hp/Tablet Buat Main Game Online :
  1. Prosesor : Bagi Master gamer ini sudah pasti tau,karena setiap Hp atau Tablet yang terpenting buat Main Game yang perlu di lihat Prosesor nya,karena bisa di bilang Prosesor sebagai jantung nya sebuah Android,Ok lah pilih Prosesor nya yang Dual Core 1GHz-1,5GHz sudah cukup buat menjalankan Game 3 D atau Game Online.
  2. Memory : Fungsi dari Memory ini sebagai penyimpan di mana aplikasi Game yang akan di simpan sementara untuk di akses oleh GPD dan Prosesor,Nah untuk Memory internalnya atau memory Hp/Tablet nya wajib mempunyai 4GB .itu buat memory internal nya saja kalau ada lebih,ya lebih bagus.Dan buat Memory RAM nya pilih yang 512-756MB paling standar nya kalau bisa yang 1GB lebih sangat bagus.
  3. Versi Android : Buat yang ini pililah Versi Android paling rendah nya Versi Jelly Bean 4.0 atau lebih dan lebih bagus nya yang versi Baru yaitu Versi KitKat.
  4. GPU : Apa itu GPU? pengen tau cari saja di Google " hehehehehehe " Masalah GPU ini menurut saya ngak penting-penting amatlah,jadi ngak perlu di bahas lah.
  5. Baterai : Ini di bilang penting,ya..penting juga sih,kalau punya battery kapasitas nya kecil takutnya Pas lagi asyik main Game tau-tau nya ngedrop.Kan ngak enak,jadi kalau bisa pililah Battery dengan kapasitas Minimal 2500 MAh atau bisa lebih.
  6. Layar : Poin yang ini pun ngak begitu penting,Tapi menurut saya penting,karena layar yang besar bisa menambah semangat dalam bermain Game,jadi pililah Layar dengan ukuran minimal 4 inc atau 5 inc lebih mantap.
Nah itulah Trik Jitu Memilih Hp/Tablet Buat Main Game Online yang bisa kita pilih-pilih denga merk Hp yang terkenal tapi Harga Standar ngak mahal,Nah Untuk rekomendasi saya Hp yang cocok buat Ngegame dengan Harga Hp Murah-meriah adalah Hp Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi yang bagus menurut saya.
Ini dia spek nya Hp Asus Zenfone 4 :
  • LAYAR : 4 INC BRO.
  • SIMCARD : DUAL SIM.
  • MEMORY : 8 GB BRO LUMAYAN BESAR KAN.
  • RAM : 1 GB BRO INI SUDAH LEBIH DARI CUKUP.
  • OPERATING SYSTEM : JELLY BEAN 4.3 BRO.
  • KAMERA BELAKANG : 5 MP YANG DEPAN HANYA VGA " lumayan bro "
  • BATERAI : INI LUMAYAN JUGALAH CUMA 1600 MaH.
  • HARGA : Cukup Sedikit Mhal juga Bro Rp 1.1 juta...bisa juga kok di Nego " hehehehe " Bisa-bisa agan ajalah yang Nawar.
Ok kawan hanya itu saja Trik jitu Memilih Hp/Tablet Buat Main Game Online yang bisa anda coba dan untuk Hp di atas itu hanya satu dari ratusan Hp yang berkapasitas bagus dengan harga standar,coba saja cari yang lebih murah lagi,tapi inget juga ketahanan nya.

SELAMAT MENCOBA YA...?

1 Response to "Trik jitu Memilih Hp/Tablet Buat Main Game Online "