Trik Jitu memilih Hp Android Murah buat Main Game COC ( Clash Of Clans ) | Trik jitu Memilih Hp dan Tablet





Trik jitu memilih Hp Android Murah buat Main Game COC ( Clash Of Clans ) - Siapa yang ngak tau Game favorit yang di sukai oleh anak-anak sampai dewasa ini yang bisa dengan mudah di mainkan di Hp Android,dan saat ini Hp Android sudah sangat tidak asing lagi untuk kalangan masyarakat Indonesia saat ini,apa lagi Hp Android sudah sangat terjangkau dengan harga yang relatif murah.
Saat ini Hp Android sudah ada produksi lokal juga yang ngak kalah sama produk luar dengan spesifikasi yang lumayan bagus dan yang paling penting harga sangat terjangkau untuk kita-kita.

Trik Jitu memilih Hp Android Murah buat main Game COC

Mungkin saat ini ada yang gemar bermain Game,salah satu nya Game COC yang sudah sangat populer sekali saat ini,nah untuk mencari Hp Android yang murah tapi bisa mendukung permainan ini kita harus lebih dulu tau apa spesifikasi Hp Android tersebut,jangan asal memilih karena harga yang murah,nanti bisa nyesel akhirnya,Nah saat ini saya akan berikan sedikit info tentang Hp Android Murah buat main Game COC yang mungkin bisa anda rekomendasikan buat memiliki nya.

Trik Jitu memilih Hp Android Murah buat main Game COC

Untuk Hp Android dengan harga di bawah satu jutaan dengan spesifikasi yang bagus memang sedikit agak sulit apa lagi di lengkapi dengan RAM 512 sampai1GB,untuk memaksimalkan memainkan GAME COC ini kita harus memilih Hp Android dengan RAM 1GB dan memiliki system Android JELLY BEAN atau lebih bagus nya KitKat yang saat ini lagi tenar-tenar nya dan Android minimal 4.0 dan diatas nya lagi.
Nah untuk mencari Hp dengan spesifikasi di atas kita harus jeli juga dalam memilih Hp Android yang Murah tapi ngak murahan yang bisa mendukung permainan COC.

Berikut daftar Hp Android Murah buat Main Game COC ( Clash of Clans )

1. Hp ADVAN STAR 5 yang mempunyai spesifikasi sangat bagus dan memiliki RAM 1GB dan sitem android nya sudah kitkat denga memory internalnya 8 GB mempunyai Sistem Android Quad Core.

2. Hp Android Samsung Galaxy young S6310 yang memiliki spesifikasi yang bagus dengan Android 4.1.2 ( Jelly Bean ) denga RAM 768 MB lumayan bagus dengan Harga murah sekitar Rp.1 juta harga baru nya.

3. Hp Android Lenovo A328 yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus,layar 4.5 inchi OS Android 4.2.2 kitkat dan mempunyai RAM 1GB,dan masih banyak lagi kelebihan nya,pokok nya oke deh.



Trik Jitu memilih Hp Android Murah buat main Game COC kita harus tau RAM nya berapa Android nya berapa,memory Internal nya berapa,Percuma saja beli Hp Mahal tapi RAM nya cuma 512MB saja,Minimal carilah RAM nya yang 1GB lah,boleh juga yang RAM 512 tapi harga nya di pastikan di bawah 1 jutaan,kalau sudah kelewat 1 jutaan itu sudah tergolong mahal.
Ok Hnaya itu saja cara Trik Jitu memilih Hp Android buat main Game COC yang saat ini lagi musim GAME online,seperti Manger Bola.poker dan lain-lain.

4 Responses to "Trik Jitu memilih Hp Android Murah buat Main Game COC ( Clash Of Clans ) | Trik jitu Memilih Hp dan Tablet"

  1. xperia e bisa gk ya android udah persi 4.1.1, tpi gk bisa kenapa ya ?

    ReplyDelete
  2. Info guys , xperia m5 ane error nii coc nya , kadang ga bisa di sentuh touch nya

    ReplyDelete
  3. Info guys , xperia m5 ane error nii coc nya , kadang ga bisa di sentuh touch nya

    ReplyDelete