Daftar harga smartphone murah berkualitas di bawah 1 jutaan | Hp/Tablet murah-meriah

Harga smartphone murah berkualitas di bawah 1 jutaan-Saat ini memang sudah banyak sekali merk dan berbagai bentuk smartphone murah berkualitas yang di tawarkan di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan masyarakat zaman sekarang,apa lagi saat BBM nanti turun lagi tapi bahan pokok masih tetap tinggi,upz jadi ceritain masalah bahan pokok ni...

Ok kita lanjut lagi ke pokok bahasan kita tentang Daftar harga smartphone murah berkualitas dengan harga di bawah 1 jutaan,mari kita lihat-lihat merk nya mungkin anda ada yang berminat mau membeli smartphone murah berkualitas tapi ngak murahan dari segi Aplikasinya dan spesifikasinya.

Berikut adalah Daftar harga smartphone murah berkualitas dengan harga di bawah 1 jutaan yang bisa anda coba.


Tabulet Beat DS
Tabulet Beat DS ( Rp.999.000 )



IMO Uno
IMO Uno ( Rp.999.000 )

Archos 2P internet Tablet 4GB
Archos 2P internet Tablet 4GB ( Rp.980.000 )

Movi Max P2 Tablet
Movi Max P2 Tablet ( Rp.685.000 )

Cyrus Atopad
Cyrus Atopad ( Rp.712.500 )

Tabulet Tabz Z10
Tabulet Tabz Z10 ( Rp.749.000 )

Speed Up Pad Slim
Speed Up Pad Slim ( 797.900 ) Tab yang banyak di cari
karena Tipis dan layar nya besar

Masih banyak lagi type dan model smartphone dengan harga murah berkualitas yang bisa kita miliki,karena zaman sekarang sudah sangat canggih dan banyak Perusahaan lokal yang berlomba menciptakan smartphone dengan harga yang relatif terjangkau.
Untuk saat ini Daftar harga smartphone murah berkualitas sudah sangat menjamur di Indonesia,yang kebanyakan masyarakat saat ini bisa dengan mudah mengakses internet dengan harga smartphone murah berkualitas tanpa harus membeli yang mahal hingga jutaan rupiah,Untuk membeli smartphone di usahakan untuk melihat spesifikasi yang di tawarkan jangan sampai anda menyesal setelah membeli smartphone yang bukan pilihan kita.

Demikian daftar harga smartphone murah berkualitas di bawah 1 jutaan yang mungkin bisa membantu anda yang ingin membeli Tablet baru dengan harga terjangkau.
Baca juga tentang Hp android termurah saat ini dengan harga di bawah 500 ribuan yang mungkin anda berminat juga dalam mencari Hp android murah dengan kualitas yang bagus.

0 Response to "Daftar harga smartphone murah berkualitas di bawah 1 jutaan | Hp/Tablet murah-meriah"

Post a Comment